Sunday, September 19, 2010

Kesamaan Jalan Cerita NARUTO Dengan DAJJAL

Tau tokoh yang satu ini? Adakah yang “aneh” dari jalan cerita NARUTO? Artikel berikut ini akan mengupas kesamaan cerita NARUTO dengan cerita DAJJAL.










Berikut Ini Adalah Kesamaan Yang Saya Temui Dari Kedua Kisah Tersebut:

1.

Apakah anda kenal dengan tokoh yang satu ini???

Ya! Dia adalah Tobi/katanya uchiha madara yang punya obsesi menguasai dunia dengan rencananya. Dan setelah saya fikir-fikir ada kesamaannya dengan Dajjal!!!

Tokoh ini walau pakai topeng Tobi/uchiha madara menampilkan sosok bermata satu.
dan Dajjal pun bermata satu.

"Dajjal matanya buta sebelah,cacat mata kirinya, tebal rambutnya,dia memilki surga dan neraka. Surganya adalah neraka Allah,dan nerakanya adalah surga ALLah." (HR.Muslim).

2. Jika anda adalah Narutolovers pasti tahu kalau Uchiha madara telah hidup sebelum desa konoha didirikan. Artinya Uchiha madara berumur panjang(mungkin dia menggunakan jurus tertentu sehingga berumur panjang) sampai Naruto (generasi ke-5) dewasa. Demikian dengan Dajjal, konon ia hidup sejak jaman nabi Musa as. melakukan eksodus (bayangkan umurnya sekarang) dan telah hadir di tengah-tengah kita entah siapa?

3. Uchiha madara beraksi dibelakang layar dalam wujud Tobi yang dikenal paling lemah (dulu satu tim dengan Deidara dan sering diejek Deidara karena Tobi bersikap konyol).

dan semua orang mengira bahwa pain lah yang memegang semua control.

Begitu pula Dajjal yang sampai sekarang masih belum kita ketahui siapa,memegang kendali dari balik layar. (pecinta cerita illuminati,kabalah dan freemason pasti tau).

4. Pada masa2 awal desa konoha terbentuk dan yang menjadi hokage pertama bukanlah Madara. (menurut saya) Madara telah menyebarkan Fitnah pada Klannya sehingga Klan Uchiha berencana melakukan Kudeta. dan karena fitnah inilah klan uchiha hampir tiada dan Itachi dikorbankan dalam kasus ini demi melindungi adiknya sasuke dari madara.

“Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- fitnah yang lebih dahsyat dari fitnah Dajjal.” (HR Thabrani 1672).

5. Dan yang terakhir dari saya...

Pembentukan Pemerintahan Dunia dalam satu kekuasaan, begitulah yang direncanakan madara dengan rencana "Bulan.."(lupa namanya)...pembentukan akatsuki,perekrutan, misi memperoleh jinchuriiki itu semua atas kehendak madara demi terwujudnya rencana madara.



No comments:

Post a Comment